PERTANIAN MODERN

Info Dunia Pertanian Terkini
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem

Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem - Hallo sahabat Pertanian Modern, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Petani, Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Budidaya Tanaman Palem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem
link : Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem

Baca juga


Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem

SYARAT PERTUMBUHAN TANAMAN PALEM - Budidaya Petani. Berikut hal yang terkait dengan SYARAT PERTUMBUHAN TANAMAN PALEM antara lain.
SYARAT PERTUMBUHAN TANAMAN PALEM

Iklim

1.    Tanaman palem adalah tanaman tropis dan subtropis sehingga selama pertumbuhannya diperlukan penyinaran matahari penuh. Pada waktu perkecambahan dan pembibitan sebaiknya jangan terkena sinar matahari yang langsung.
2.    2) Suhu udara yang diperlukan adalah 25-33 derajat C, dan masih tumbuh baik di luar kisaran suhu udara tropis tersebut.

Media Tanam

Tanah harus mengandung pasir. Selain itu akar tanaman ini tidak menyukai genangan air.

Ketinggian Tempat

Tanaman ini dapat tumbuh mulai dari daratan rendah sampai ke daratan tinggi.

Demikian Artikel SYARAT PERTUMBUHAN TANAMAN PALEM, semoga bermanfaat.

 Artikel Lainnya:


Demikianlah Artikel Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem

Sekianlah artikel Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem dengan alamat link https://pertanianmodern99.blogspot.com/2013/09/syarat-pertumbuhan-tanaman-palem.html

0 Response to "Syarat Pertumbuhan Yang Maksimal Tanaman Palem"

Posting Komentar